15 Anggota Berprestasi di Polres Malang Kota Dapat Penghargaan dari Kapolres

INDONESIASATU.CO.ID:

MALANG - Kapolres malang kota AKBP Asfuri SIK MH pada Senin 5/2/2018 memberikan apresiasi atas dedikasi dan loyalitas anggotanya selama menjalankan tugasnya selama ini.Kapolres memberikan reward kepada 15  anggota polres malang kota yang dinilai telah menjalankan tugas-tugasnya dengan baik.

15 anggota itu terdiri dari 6 anggota dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim), 6 anggota Satuan Reserse Narkoba (Satres narkoba). Juga dua anggota Satlantas serta satu anggota Satuan Intelkam.

Menurut Kapolres apresiasi dan pemberian penghargaan yang rutin dilakukannya  ini , bisa buat memacu semangat motivasi kepada anggota yang lain untuk selalu menjalankan tugas melayani masyarakat dengan baik,sehingga masyarakat di malang merasa aman dan nyaman.

Dari Satreskrim ada 6 anggota yang mendapatkan penghargaan, yaitu Iptu Sugeng Iryanto ( Kanitresmob ) dan lima anggotanya yaitu Aiptu Imam Subekti, Bripka Sutomo, Bripka Jajang Eri Wibowo, Bripda Febrianta Nur Hidayat.

Keberhasilan Kanit resmob Iptu sugeng iryanto beserta jajaran Satreskrim dalam mengungkap kasus perampokan nasabah bank di malang dengan tersangka Agus bambang priyatno dkk ,yang telah melakukan kejahatan sebanyak 45 kali di TKP yang berbeda.Jajaran Satreskrim melakukan pengejaran dan berhasil tertangkap di Surakarta jawa tengah.

Kapolres juga memberikan reward kepada enam anggota Satres Narkoba, yakni Aipda Mokhamad Makhi SH ( PS Kanit 1 Satreskoba ) Bripka Choirul Anang, Bripka Yanu Tri You Krisdiyanto, Bripka Randy Feryansyah, Briptu Endah Dwi Nasyiah serta Briptu Aris Zanuar Nashicuddin.Reward yang diberikan kepada nanggota Satreskoba dalam keberhasilannya mengungkap kasus tindak pidana menjual atau menyerahkan, memiliki, menyimpan, menguasai atau menyediakan Narkotika golongan 1 jenis Metamfetamia atau Sabu yang melebihi lima gram dengan tersangka Elly Juhanah.

3 anggota lain yang mendapatkan reward adalah  Ipda Sukayano ( Panit 1 Lantas Polsek Klojen ), Aiptu Santoso ( anggota Lantas Polsek Klojen ) , atas prestasinya dalam mengungkap jaringan peredaran dan penyalahgunaan Narkoba jenis sabu-sabu di wilayah hukum Polres malang kota.Serta Aiptu Rr. Soesanti Koesoema ( anggota Sat Intelkam ), atas dedikasinya yang tinggi dalam pelaksaanaan tugas pelayanan SKCK di wilayah Polres Malang kota. ( Hendro B.L )

 

 


Download : 15 anggota Polres Malang kota mendapatkan reward dari Kapolres
*telah didownload: 0 kali

Index Berita