UPTD pertanian adiwerna anjangsana ke Koramil 07/Adiwerna

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTAMILITER.COM.Adiwerna - Senin 16 April 2018,Danramil 07/Adiwerna Kapten Inf Suswantoro menerima kunjungan dari UPTD Pertanian bapak Sutarman dalam rangka koordinasi kegiatan dalam rangka UPSUS di wilayah Koramil Adiwerna dan juga menyampaikan kendala kendala yang dilapangan.

Adapun kendala yang dihadapi dilapangan kaitannya dengan permasalahan Gapoktan yang sering didatangi oleh LSM yang menanyakan jenis bantuan yang diterima oleh petani.

Menanggapi hal tersebut Danramil Adiwerna Kapten Inf Suswantoro menyampaikan untuk tidak usah takut didatangi LSM selama itu benar sampaikan apa adanya. Bahwa penggunaan bantuan kepada petani memang digunakan sesuai dengan peruntukannya dengan didasari bukti administrasi. Namun apabila ada penyelewengan maka hal tersebut harus di evaluasi.

Di sinilah gunanya LSM sebagai kontrol dilapangan bukan sebagai alat untuk menakut nakuti apalagi ada oknum yang memanfaatkannya hanya untuk kepentingan pribadi. Apabila itu terjadi maka hukum yang berbicara. Karena hukum berlaku untuk semua warga negara tanpa pandang bulu.(Pendim Tegal)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita