Danramil 12/Jtn Berikan Sambutan pada Rakor Lintas Sektoral di Puskesmas Jatinegara

INDONESIASATU.CO.ID:

JATINEGARA - Danramil 12/Jatinegara Kapten Inf Agus Kuntoro menghadiri undangan Rapat koodinasi Lintas Sektoral UPTD Puskesmas Jatinegara di aula Puskesmas Jatinegara yang juga dihadiri oleh Forkopimcam Jatinegara, Kepala UPTD se Kec Jatinegara serta Kades se Kec Jatinegara. Selasa (15/05/2018)

Tujuan dari pertemuan lintas sektor adalah untuk menggalang kerjasama dalam rangka penyelenggaraan pembangunan di bidang kesehatan untuk meningkatkan program pembinaan pembangunaan bidang kesehatan masing-masing sektor.

“Kami dari Koramil 12/Jatinegara selaku Satuan Komando Kewilayahan mengucapkan terimakasih kepada kepala puskesmas Jatinegara dan jajaran yang tidak henti-hentinya memberikan perhatian, memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat yang ada diwilayah kerja puskesmas Jatinegara”, ucap Danramil dalam sambutannya.

“Kami tentu akan membantu dan mendorong puskesmas Jatinegara, Pemerintah kecamatan dan para Kades harus ikut berpartisipasi, kita harus menyampaikan kepada masyarakat tentang program pemerintah juga agar warga Jatinegara dapat berperan aktif turut berpartisipasi, bergotong royong dalam upaya penanggulangan masalah kesehatan”, tambahnya. (pendim tegal)

Index Berita