Dinoyo malang "membara"

INDONESIASATU.CO.ID:

Malang-Jalan raya didepan komplek pertokoan di daerah dinoyo lowokwaru malang Sabtu pagi 20/1/2018, sekitar pukul 08.30 mendadak macet dan lumpuh total karena sebuah ruko kebakaran.

Api berawal dari sebuah toko boneka dan dengan cepat api menjalar ke semua bagian ruko serta menyebabkan kobaran api dan asap yang begitu tinggi.Karena posisi pertokoan tepat dipinggir jalan raya dan penuh lalu lalang mobil, mendadak membuat panik pengguna jalan yang lewat.Ruko-ruko yang sebagian besar menjual pakaian ini tidak jauh dari kantor polsek lowokwaru.

Kebakaran ini tepatnya di jalan MT.Haryono dinoyo, yang setiap harinya terbiasa dengan situasi macet dengan banyaknya kendaraan yang lewat, apalagi hari sabtu banyak kendaraan terutama mobil pribadi yang lewat jalan ini menuju arah kota Batu untuk rekreasi atau berlibur.

Polisi dan masyarakat sekitarnya dengan segera ikut membantu memadamkan api, dan untuk memudahkan proses pemadaman jalan raya MT.Haryono ditutup sementara dan arus lalu lintas menuju ke arah dinoyo dialihkan lewat jalan lain.Beruntung hujan juga turun tidak lama kemudian sehingga sedikit mempermudah pemadaman api  agar tidak menjalar kemana-mana.

Sampai berita ini dimuat belum ada keterangan resmi dari pihak yang berwenang tentang awal terjadinya kebakaran yang menurut saksi mata berawal dari kebakaran di sebuah toko yang menjual boneka-boneka. (Hendro B.L)

 


Download : saat kejadian
*telah didownload: 0 kali

Index Berita