Dsidik Hingga Dini Hari,Rombongan Dibebaskan dengan Menandatangani Surat Pernyataan

INDONESIASATU.CO.ID:

Malang-Seperti yang sudah diberitakan indonesiasatu.co.id pada hari minggu kemarin 19/5/2019 telah diamankan sebuah bus wisata yang berdasarkan laporan dari masyarakat akan melakukan perjalanan ke Jakarta untuk mengikuti kegiatan "People Power" 22/5/2019.

Menurut keterangan dari H.Maskur SH pengacara yang ditunjuk oleh rombongan penumpang bus berjumlah 18 orang ini mengatakan bahwa pemeriksaan dimulai  21.00 wib ,pemeriksaan berlangsung hingga dini hari menjelang sahur.

Dari 18 orang rombongan bus yang diperiksa,6 orang diperbolehkan pulang dan 12 orang masih diperiksa.Mereka yang masih tertahan karena masih berlanjutnya pemeriksaan di Polres akhirnya menjalankan ibadah puasa santap sahur di Polres Malang kota.

Menurut info dari beberapa orang yang diperiksa,sekitar pukul 01.45 wib,lewat WA mereka mengabarkan kepada teman dan keluarganya,sebelum akhirnya diperbolehkan pulang mereka diminta menandatangani surat pernyataan tidak akan berangkat dan mengadakan aksi tanggal 22 mei di Jakarta.(Hendro B.L)

  • Whatsapp

Index Berita