Giat Jambore Netizen Polda Jatim di Trawas

INDONESIASATU.CO.ID:

MALANG - Upacara pembukaan Jambore Netizen di trawas 23/2/2018 di mulai pkl.15.00 , di buka oleh Irwasada Polda jatim. Acara ini juga dihadiri oleh pejabat utama Polda Jatim , Kapolres mojokerto dan masing-masing  Kasubag Humas se jawa timur ,para operator cyber troops juga netizen dari masyarakat umum.Tiap polres diwakili oleh 10 orang dari 39 jajaran Polres jawa timur.Setelah upacara pembukaan dilanjutkan Pengarahan dari Kabid Humas Polda Jatim dan praktisi dari Unesa yaitu bapak Gilang.

Tujuan dari jambore ini adalah agar para netizen bisa membantu Polri untuk menciptakan Pemilukada Damai tahun 2018 agar terwujudnya suasana Pilkada yang aman nyaman dan tentram.Serta terciptanya suasana yang kondusif di wilayah Jatim.

Harapannya adalah agar netizen bijak dalam menggunakan media sosial.Motto jambore ini adalah mari kita lawan Hoax , Kebencian dan Sara.Acara yang diadakan selama 2 hari ini, 23-24 february 2018 berlangsung meriah dan dalam suasana keakraban.

Pada malam harinya peserta jambore dihibur dengan panggung hiburan dan esok pagi harinya (24/2) peserta jambore mengikuti acara senam pagi massal dan dilanjutkan outbond.

Jambore netizen di trawas rencana ditutup pada sore hari  karena bertepatan dengan turunnya hujan yang deras , jambore pada pukul 11.00  langsung dibubarkan. ( Hendro B.L)

Index Berita