Isteri Hamil 6 Bulan, Hakam Hentikan Ekspedisi Keliling Dunia Bersepeda Tandem

INDONESIASATU.CO.ID:

MALANG - Hakam mabruri (35) dan isterinya Rofingatul islamiah (35) asal Malang , yang sedang melakukan perjalanan keliling dunia dengan bersepeda tandem mulai 17 desember 2016 akhirnya pulang ke tanah air dengan naik pesawat dari Kairo mesir menuju ibukota jakarta 14/2/2018 , dikarenakan sang isteri yang menemani perjalanannya bersepeda tandem keliling dunia sedang hamil 6 bulan.Hakam terpaksa harus menghentikan ekspedisi ini karena khawatir dengan kesehatan isteri dan bayi yang dikandungnya.

Menurut Hakam seperti yang dituturkan kepada Hendro B.L dari , kehamilan isterinya ini adalah yang ke 3 , sebelumnya sang isteri sempat hamil sebanyak 2 kali dan bayinya lahir prematur tapi meninggal semuanya.

Hakam bersyukur kali ini sang isteri bisa hamil lagi walau posisi sedang dalam misi perjalanan bersepeda tandem keliling dunia.

Seperti yang pernah diberitakan , Hakam mabruri dan Rofingatul islamiah sejak 17 desember  2016 telah melakukan ekspedisi keliling dunia  "Holy journey" yang membawa misi "Muslim for peace" dengan bersepeda tandem.

Beberapa negara yang dikunjungi menyambut Hakam dan isteri dengan baik , selama perjalanan mereka berkesempatan mengenalkan ajaran Islam sebagai agama yang damai dan Islam yang Rahmatan lil alamin.Dan juga sembari mengenalkan budaya Indonesia sebagai negara dengan mayoritas muslim terbesar.

Beberapa media online dan media surat kabar di dunia antara lain "Saudi gazette"  juga memberitakan tentang perjalanan Hakam dan Rofingatul ini.

Saya sudah 2 hari di jakarta dan rencana akan saya bawa isteri pulang ke malang 21/2/2018 ini,"jelasnya.(Hendro B.L)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita