Kapolres Malang Kota : "Tidak Ada Biaya Sepeserpun Dalam Perekrutan Anggota Polri"

WARTABHAYANGKARA.COM:Malang-Polres Malang kota minggu 8/4/2018 mengadakan gebyar sosialisasi penerimaan terpadu Taruna akademi kepolisian,bintara,tamtama tahun 2018.

Dan dalam perekrutan ini Kapolres Malang kota Asfuri SIK ,MH menyampaikan amanat dari Kapolri bahwa tidak ada biaya sepeserpun.Dan apabila ada oknum atau pihak yang mengenakan biaya atau mengiming-imingi untuk perekrutan anggota Polri ini agar masyarakat melaporkan ke kepolisian terdekat.

Kapolres dalam pidatonya juga mengatakan bahwa Polri juga sangat mengapresiasi bahwa untuk memperbaiki Polisi di mata masyarakat agar semakin baik , dari awal perekrutan anggota Polri ini harus benar-benar bersih.

Gebyar sosialisasi yang diadakan di kawasan ijen ini cukup ramai menjadi tontonan warga Malang.Apalagi ada perwakilan dari Sabhara ,Hunter Makota ,Brimob ,Polantas ,Inafis ,Polwan juga yang lain ikut memperkenalkan diri kepada masyarakat dengan berjalan layaknya model peragawan dan peragawati.Dengan tujuan agar masyarakat lebih mengenal apa saja kesatuan yang ada di tubuh Polri.

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan masyarakat segera mendaftarkan putra-putrinya untuk ikut bergabung di Kepolisian indonesia dan untuk lebih jelasnya tentang mekanisme pendaftaran bisa datang ke Polres Malang kota.(Hendro B.L)

Index Berita