Kapolres Malang Kota Berterima Kasih Kepada Netizen Kota Malang Dalam Partisipasinya Memerangi Hoax

WARTABHAYANGKARA.COM:Malang-Salah satu Giat yang rutin dilakukan Polres Malang kota adalah dengan bersilahturami dengan netizen kota Malang.Seperti yang dilaksanakan pada hari senin 02/5/2018   pukul 19.30 s.d 21.00 Wib.Acara giat kali ini bertempat di gedung BKPM Jl. Veteran Kota  Malang dan  dihadiri sekitar 60 orang.

Dari Polres Malang kota hadir dalam Giat dengan netizen antara lain adalah Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK, MH , Kasat Binmas Polres Malang Kota AKP Nunung , Ps. Kasubbag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, SH dan juga tamu undangan (Netizen).

Acara Giat diawali dengan sambutan pembukaan dari Kasubbag Humas Polres Malang Kota dan dilanjutkan sambutan dari Kapolres Malang Kota.Dalam Giat kali ini juga dilakukan penyerahan piagam juara 1 Humas teraktif se Polda  Jawa Timur, dari Kasubbag humas kepada Kapolres Malang Kota dan dilanjutkan foto bersama.

Dalam sambutannya Kapolres Malang Kota mengatakan sangat bersyukur juga bangga dan berterima kasih , bahwa meski cuaca hujan tapi netizen tetap mau hadir dan bersedia menunggu. Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada netizen yang sudah membantu Polres Malang Kota  berpartisipasi/bekerja sama dengan Polres Malang Kota dalam memerangi hoax sehingga menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Apalagi dengan adanya kejadian penetapan tersangka paslon Pilkada memberikan dampak situasi politik bagi masyarakat kota malang terkait kampanye pilkada.Kapolres juga berpesan kepada seluruh netizen utk memberikan pemahaman kepada masyarakat kota Malang untuk tidak melakukan kampanye hitam di media sosial dan semua pihak harus bijak menggunakannya.

Acara Giat diakhiri dengan pemotongan tumpeng dari Kapolres diberikan kepada Kasubbag humas , juga dari Kapolres kepada operator cyber troops teraktif.Setelah foto bersama dan ramah tamah, acara dilanjutkan dengan pembuatan video deklarasi anti hoax, ujaran kebencian dan isu sara. (Hendro B.L)

Index Berita