Kapolresta dan Dandim 0833 kota malang saling "suap"

INDONESIASATU.CO.ID:

Malang-Kejadian saling suap terjadi antara Kapolresta malang kota AKBP Asfuri SIK MH dengan Dandim 0833 kota malang Letkol inf.Nurul Yakin. 

Moment menarik dan langka tersebut terjadi saat Giat apel sinergitas antara TNI dan POLRI di alun-alun kota malang jum'at  26/1/2018.

Setelah apel selesai untuk membina keakraban sesama anggota TNI dan POLRI sambil makan nasi bungkus bersama  diawali suapan sesendok nasi antara Kapolresta dan Dandim 0833 kota malang, diikuti anggota yang lain.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pernyataan kesiapan bersama TNI dan POLRI untuk pengamanan Pilkada kota malang 2018, mulai dari tahapan persiapan, pelaksanaan yang meliputi pemutakhiran data dan daftar pemilih, pencalonan ,pengadaan serta pendistribusian perlengkapan pemungutan dan penghitungan suara kampanye , juga pengesahan dan pelantikan.

Kapolresta dalam pidato sambutannya juga mengatakan tujuan dari apel bersama ini adalah untuk terwujudnya sinergitas antara TNI dan POLRI dalam rangka kesiapan bersama pengamanan Pilkada kota malang 2018 sehingga prosesnya berjalan dengan aman,damai,demokratis dan berkualitas.

Pada giat apel pagi hari tadi anggota TNI dan POLRI  juga bersama-sama menyanyikan lagu mars Babinsa dan mars Bhayangkara juga yel-yel sinergitas TNI dan POLRI.Apel diakhiri dengan foto bersama semua anggota. ( Hendro B.L )


Download : Keakraban TNI dan POLRI
*telah didownload: 0 kali

Index Berita