Lapak Barang Antik Dibobol Maling

INDONESIASATU.CO.ID:

MALANG - Seorang penjual barang antik di kota malang mengalami nasib naas , lapak tempatnya berjualan barang-barang antik dan menjadi mata pencahariannya sehari-hari dibobol maling.

Menurut pemilik yaitu bapak Sunardi, kejadian yang menimpanya terjadi sekitar selasa malam 16/1/2018. Seperti biasa setiap harinya pemilik berjualan barang antik dipinggir jalan raya Karanglo malang. Kebetulan waktu kejadian beliau sedang keluar kota tidak berjualan dan lapak tempatnya berdagang tutup, dibiarkan kosong tanpa ada yang menjaga.

Beliau baru sadar kalau lapaknya dibobol maling waktu hari kamis 17/1/2018  melihat lapaknya sudah berantakan dan banyak barang antik yang hilang terutama lampu-lampu kuno,tanduk kijang juga patung.Beruntung sebagian barang antiknya waktu kejadian tidak berada di lapaknya dan dibawa pulang kerumahnya didaerah Kademangan , tidak jauh dari lokasi tempatnya berjualan.

Menurut pemilik yang sudah berjualan sekitar 9 tahun dipinggir jalan raya Karanglo malang ini, kerugian ditaksir sekitar kurang lebih 15 juta. (Hendro B.L)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita