Panglima TNI berkunjung ke Polres malang kota

INDONESIASATU.CO.ID:

Malang-Polres malang kota mendapat kehormatan dengan dikunjungi oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi tjahjanto didampingi Ketua umum Dharma pertiwi ibu Nanny Hadi tjahjanto beserta rombongan (24/2/2018).Kunjungan ini merupakan kejutan karena tidak masuk dalam agenda kunjungan kerja Panglima di Malang.

Begitu datang pada pukul 13.30 WIB , Panglima TNI menunaikan ibadah sholat dhuhur diruang kerja Kapolres malang kota AKBP Asfuri SIK, MH.

Ini kejadian pertama kali seorang Panglima TNI datang di Polres Malang kota dan sholat di ruang kerja Kapolres malang,"ujar Kapolres malang kota.

Kedatangan Panglima TNI yang pernah mengenyam pendidikan di SMPP ( Sekolah menengah persiapan pembangunan) negeri malang di lawang angkatan 1982 ini disambut  dengan hangat oleh Kapolres beserta anggotanya diruang loby.Suasana penuh keakraban terjadi tatkala Panglima mengajak Kapolres beserta anggotanya untuk bersama-sama berfoto selfie.

Dalam kunjungan tidak resmi ini ,Panglima berpesan bahwa sinergitas TNI-Polri   harus selalu dijaga dari tingkat paling bawah dan tingkat atas.Sinergitas ini harus terus dijaga hingga akhir waktu / kiamat demi NKRI,"tegasnya.

Selepas dari Polres malang kota ,Panglima TNI meneruskan kunjungannya ke bandara Abdurrahman saleh malang.( Hendro B.L )

Index Berita