Pelaksanaan Giat Polisi RW Polres Malang Kota Di Kelurahan Purwodadi Malang

INDONESIASATU.CO.ID:

Malang-Instruksi dari Kapolres Malang kota AKBP Asfuri S.I.K ,M.H pada apel pagi Polisi RW pada 22/3/2018 segera dilaksanakan anggotanya di lapangan.Pada Hari Jumat, 23/3/2017 , pukul 07.00 WIB s/d selesai , seluruh anggota  melaksanakan gerakan jum'at bersih di kelurahan Purwodadi kecamatan Blimbing kota Malang untuk membersihkan sungai Kajar. Kegiatan ini diketahui dari hasil rapat yang di ikuti Polisi RW IV  dengan perangkat warga RW IV dan tokoh masyarakat setempat pada hari Rabu,  21/3/2018.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Lurah Purwodadi Drs. Agus purwanto M. Kes., Kasubbag Humas Polres Malang kota Iptu Ni made seruni sumarheni , anggota cyber Troops Polres Malang kota, anggota TNI Koramil Blimbing,  Dinas PUPR kota Malang, DKP kota Malang dan warga kelurahan Purwodadi sekitar 80 orang.Sungai Kajar yang ada di jalan A.Yani kelurahan Purwodadi Muhammadiyah sering kali meluap pada saat terjadi hujan deras.Warga kelurahan Purwodadi bersama-sama dengan anggota cyber troops Polres Malang kota , anggota TNI  dan instansi lainnya secara bergotong royong membersihkan sampah-sampah di sungai.

Karena begitu antusiasnya banyak warga juga ikut serta membantu kegiatan ini , bahkan sampai ada Polwan ikut turun masuk ke sungai membersihkan sampah yang ada di sungai.Adanya kegiatan ini juga memperkuat solidaritas antar warga Kelurahan Purwodadi dengan TNI-POLRI.Dan kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenalkan keberadaan Polisi RW yg ada di Kelurahan Purwodadi.(Hendro B.L )


Download : kegiatan Polisi RW Polres Malang kota di kelurahan purwodadi malang
*telah didownload: 0 kali
  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita