Pengedar Ganja Tertangkap Tangan Di Tasikmadu Malang

INDONESIASATU.CO.ID:

Malang- Unit Reskrim Polsek Lowokwaru dalam rangka Ops.Pekat Semeru 2018 berhasil menangkap dua orang warga tasikmadu dan singosari karena memiliki dan menyimpan narkotika golongan I jenis ganja.

Salah seorang pelaku tertangkap tangan pada pukul 16.00 WIB (21/5) di tepi jalan Atletik Kel Tasikmadu Kec Lowokwaru Kota Malang.Pelaku berinisial MR (20) beralamat di jalan KH Yusuf Rt 03 Rw 0 Kel Tasikmadu Kec Lowokwaru Kota Malang.Dari hasil penangkapan ini diperoleh barang bukti berupa 12 (duabelas) klip plastik berisi ganja , 1 (satu) buah handphone merk Asuz Zenfone C warna Hitam dan 1 (satu) buah sepeda Motor Satrian FU Warna Abu-abu.

Pelaku tertangkap tangan oleh opsnal Reskrim lowokwaru bersama dengan petugas lainya yaitu Bripka Pery dan Bripka Achmad nuryani , di tepi Jl. Atletik Kel Tasikmadu Kec lowokwaru kota Malang membawa 12 (duabelas) klip plastik berisi ganja selanjutnya di introgasi oleh petugas dan pelaku MR mengaku membeli ganja dari tersangka berinisial YS. Dan sekitar pukul 16.30 wib tidak jauh dari tempat tersebut di depan SD Tasikmadu 1 jalan  golf tasikmadu Kecamatan lowokwaru kota Malang berhasil di tangkap YS (20), warga losawi desa tunjung tirto kecamatan singosari malang yang sedang mengendarai sepeda motor.Dan dari tangan pelaku tersangka YS berhasil diamankan barang bukti berupa 5 (lima) klip plastik berisi ganja ,1 buah handphone merk AZUS zenfone selfi warna hitam dan uang tunai Rp.3.286.000,- dan selanjutnya pelaku beserta semua barang bukti dibawa ke Polsek Lowokwaru untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Pelaku melanggar Pasal 111 ayat (1)  ayat (1) UU. RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (Hendro B.L)

 
  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita