Video viral oknum perawat pria rumah sakit lecehkan pasien wanita

WARTAJATIM.COM:Surabaya-Rumah sakit yang seharusnya menjadi tempat yang nyaman dan aman untuk penderita sakit yang sedang berobat,malah menjadi tempat yang membuat trauma pasien.

Kejadian yang dialami salah seorang pasien wanita inisial  TW hendaknya dijadikan pelajaran bagi semua rumah sakit diseluruh Indonesia dan juga bagi pasien serta keluarganya agar lebih berhati-hati dalam mengawasi anggota keluarganya yang sedang jalani rawat inap.

Video yang sedang viral tentang kejadian pelecehan tersebut diunggah oleh pasien yang jadi korban di akun instagramnya.

Kejadian bermula saat seorang perawat laki-laki sedang masuk ke ruang inap pemulihan pasien wanita tersebut setelah menjalani operasi .Entah apa yang ada di pikirannya secara sengaja perawat laki-laki tersebut meraba-raba buah dada si pasien  sampai 3x.

Pasien yang sedang dalam pengaruh obat bius pasca operasi masih sadar dengan kejadian tersebut dan segera memprotes apa yang dialaminya ke pihak rumah sakit.

Keluarga pasien menuntut pihak RS. National hospital tempat kejadian ,agar bertanggung jawab. Di depan pasien juga keluarganya, perawat laki-laki tersebut meminta maaf kepada pasien juga keluarganya.Kasus ini sudah dilaporkan dan ditindaklanjuti oleh Polrestabes surabaya

Pihak National hospital juga telah mengadakan jumpa pers atas kejadian tersebut dan mengatakan pihak rumah sakit bertanggung jawab melindungi pasiennya ,dengan segera melakukan pemecatan kepada perawat yang bersangkutan. ( Hendro B.L )