Walikota Sutiaji:"Karang Taruna Harus Menjadi Spionase kami Apabila Ada Bahaya Pengganggu Stabilitas Keamanan di kota Malang

INDONESIASATU.CO.ID:

Malang:Pemuda harapan bangsa dan menjadi salah satu komponen penangkal masuknya pengaruh negatif yang akan merusak sendi-sendi kehidupan bernegara.

"Bahaya dari unsur negatif yang akan masuk ke kota Malang harus dicegah dan pemuda lewat Karang taruna harus menjadi "spionase"kita untuk menangkal pengaruh-pengaruh negatif itu agar tidak bisa masuk kota Malang," jelas Walikota Malang Sutiaji.

Sutiaji juga menghimbau agar pemuda segera melaporkan apabila ada gerakan-gerakan yang bisa mengganggu stabilitas keamanan di kota Malang."Segera laporkan ke pihak yang berwajib dan jangan main hakim sendiri,karena kalau stabilitas kota Malang tidak kondusif akan berpengaruh kepada stabilitas keamanan Nasional juga,"ujar Walikota kota Malang yang baru saja menduduki jabatan Walikota beberapa bulan yang lalu.

Ketika Sutiaji diwawancara Indonesiasatu.co.id tentang apa saja peran nyata Pemkot dalam mendukung kegiatan Karang taruna setiap tahunnya,Sutiaji hanya menjawab nanti saja lain waktu bisa berdialog.

Dalam Apel bulan bhakti karang taruna se kota Malang bertempat di stadion Gajayana Malang pada Sabtu 28/10/2018 dimulai pukul 08 00 sampai dengan pukul 09.00.Dan setelah Giat Apel dilanjutkan dengan lomba mewarnai topeng malang yang diikuti anak-anak tingkat TK,PAUD dan SD.

Selain itu juga tamu undangan antara lain Kapolres Malang kota,Dandim kota Malang dan beberapa pejabat Pemkot juga peserta apel dihibur dengan hiburan musik dari band asuhan Dinas sosial kota Malang juga penampilan band dangdut dari salah satu Karang taruna di Kota Malang.(Hendro B.L)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita