Wartawan "Bertarung" Dengan Kapolres Malang Kota Dalam Pembukaan Turnamen Futsal

INDONESIASATU.CO.ID:

Malang:Setelah mengadakan festival band ,dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 Polres malang kota pada hari Selasa tanggal 8/5/2018 mengadakan turnamen Futsal Kapolres Malang kota cup 2018 dihadiri sekitar 500 orang.Pembukaan turnamen dimulai pukul 15.30 s/d 16.45 bertempat di SM Futsal sudimoro kota malang.

Pembukaan turnamen ini dihadiri oleh Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, S.I.K, M.H , Wakapolres Malang Kota Kompol Bambang Christanto Utomo, SH, SI.K, MSi , Danyon Armed Letkol ArM. Rico Richardo sirait ,perwakilan dari Danlanud , perwakilan dari Danlanal , Dandim 0833 diwakili Pasie Pers Kapten Inf. Yudi AS. , Kadispora Pemkot Malang Drs. Nuzul Cahyono , Kadiknas Pemkot Malang Dra. Zubaidah , pejabat utama Polres Malang kota , ketua PSSI  Pengcab Kota Malang Dr. Haris Tofly, SH juga peserta turnamen dan undangan lainnya.

Pada pembukaan ini dalam sambutannya , Kapolres malang kota mengatakan maksud diadakannya turnamen ini adalah untuk mendekatkan polisi dengan pecinta olah raga futsal dan mencari bibit futsal yang bisa membawa nama baik kota malang.Selain itu juga agar pemuda bisa terhindar dari bahaya narkoba dan miras.

Setelah acara sambutan Kapolres malang kota tamu undangan dihibur dengan penampilan tarian modern dan menandai dibukanya secara resmi turnamen ditandai penendangan bola oleh Kapolres Malang Kota.Setelah pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi yang seru antara pejabat utama Polres malang kota dengan wartawan.

Dalam turnamen futsal piala Kapolres malang kota ini jumlah peserta turnamen yang terdaftar sebanyak 29 tim  untuk SMA/SMK, sedangkan tingkat umum sebanyak 32 tim.

Kapolres juga mengharapkan.agar pemuda ikut menciptakan situasi aman kondusif ,anti berita hoax , anti sara maupun ujaran kebencian.(Hendro B.L)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita